-->

ID42NER Gandeng PGI Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gereja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Toyota fortuner club of Indonesia (ID42NER) Chapter sumatera utara menggandeng Persatuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sumut untuk melakukan penyemprotan disinfektan di 20 gereja.  Penyemprotan dalam rangka ID42NER Social Responsibility (ISR) itu direncanakan berlangsung tanggal 28-29 Nopember minggu depan. 

Hal itu dikatakan Ketua ID42NER Chapter Sumut Dani Brew kepada wartawan di Medan,  Jumat (20/11/2020) usai pertemuan dengan pengurus PGI Sumut. 

"Kita sudah berdiskusi dengan Ketua PGI Sumut Bishop Darwis Manurung.S.Th.,M.Psi, Sekretaris Pdt.Hotman Hutasoit. M.Th dan Wakil Sekretaris Pdt.Bima Saragih.S.Th dan mereka menyambut baik rencana kita," kata Dani yang dalam pertemuan tersebut didampingi Kabid ISR Ronald. 

Penyemprotan disinfektan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona itu kata dia akan dimulai dari kantor PGI di Jalan Selamat Ketaren yang direncanakan akan dihadiri juga Muspika setempat. 

"Gereja mana saja yang akan kita semprot disinfektan nanti akan ditentukan pihak PGI sumut," katanya sembari menambahkan target ID42NER dalam 2 hari itu bisa melakukan penyemprotan di 100 rumah ibadah. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini