-->

Bupati Karo Hadiri & Beri Surat Ijin Saat Grand Opening RM Cindelaras Kabanjahe

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pada saat menghadiri undangan pembukaan atau grand opening Rumah Makan Cinderalas Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara, Kamis (17/12/2020), Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH memberikan surat ijin kepada pengelola RM Cindelaras.

Bupati Karo mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan RM Cindelaras Kabanjahe, "semoga dapat dikelola dengan sistem manajemen yang baik, mulai dari pelayanan serta cita rasa makanan sehingga nantinya akan ramai pengunjung".

"Kita menghimbau pihak pengelola untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik di lokasi usaha maupun kepada para pengunjung yang datang agar taat memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai virus corona," harap Terkelin Brahmana.

Dengan kehadiran RM Cindelaras Kabanjahe ini tentunya dihrapkan juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pajak restoran.

Kita berharap kepada pengelola  RM Cindelaras Kabanjahe ini agar selalu taat akan kewajiban pajaknya guna turut berpartisaipasi dalam pembangunan di Kabupaten Karo,” lanjut Bupati Karo

Disela menghadiri pembukaan, Bupati Karo juga menyerahkan langsung surat ijin usaha kepada pengelola rumah makan tersebut.

“Untuk itu, kita (Pemkab.Karo) menghimbau kepada para pelaku usaha di Kabupaten Karo agar mengurus segala perijinan usahanya dan taat pajak,” jelas Bupati Karo.

Sementara itu Manager RM Cindelaras Budi AP, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan penyerahan surat ijin usaha oleh Bupati Karo beserta rombongan pada acara pembukaan ini.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Bupati Karo beserta jajaran yang telah hadir dalam acara grand opening rumah makan cindelaras, suatu kehormatan besar bagi kami dimana Bupati Karo juga menyerahkan langsung ijin usaha kepada kami,” Ungkap Budi AP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Agustin Pandia, Kadis PPTSP Joses Bangun, Kadis Peternakan Sarjana Purba, Kadis Pendidikan Eddy Suranta Surbakti, Camat Kabanjahe Leonard Girsang dan  Kabag Humas protokol F.Leonardo Surbakti. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini