-->

Kerugian Dua Rumah Terbakar di Kota Tanjungbalai Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kebakaran menghanguskan dua (2) unit rumah di Jalan Veteran Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai Sabtu jam 8.30.WIB (9/1/2021) kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun,api pertama muncul dari salah satu rumah warga,lalu semakin membesar sehingga membakar rumah disebelahnya.

Melihat kejadian tersebut, pihak Satuan Polisi Air Polres Tanjungbalai yang berada cukup dekat dengan tempat kejadian kebakaran langsung menelfon pihak Pemadam Kebakaran.

Petugas pemadam Kebakaran langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api, Plt. Kasatpol PP & Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai Indra Adiguna,S.STP saat dikonfirmasi melalui Kordinator lapangan (Korlap) P2K, Bambang Supriatno, SH, membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

Dikatakannya setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung turun kelokasi kebakaran dengan mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit becak pemadam kebakaran pihak nya berhasil memadamkan api kurang lebih satu jam.

Lanjut dikatakannya sumber api belum dapat di ketahui dan masih dalam peyelidikan pihak Polres Tanjungbalai, jumlah rumah yang terbakar berjumlah dua pintu, satu pintu rumah makan dan satu nya lagi rumah tempat tinggal, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,sedangkan kerugian di taksir ratusan juta rupiah, ujarnya.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini