Pertamina Regional Sumbagut Kunjungan Kehormatan ke Pemprovsu & Kejatisu 

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Jalin silaturahmi, manajemen Pertamina Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menggelar kunjungan kehormatan kepada Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Ramayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman No 41, Medan, Kemarin.

Tim Manajemen Pertamina dipimpin Executive General Manager Regional Sumbagut Herra Indra W disambut hangat Gubernur Sumut.

Orang nomor satu di Sumut ini berharap Pertamina dapat terus menjaga distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan elpiji, sebab ketersedian energi ini sangat berpengaruh bagi kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Herra Indra mengatakan kunjungan kehormatan ini guna menjalin silaturahmi dan semakin memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah. Dengan semakin terjalinnya sinergi ini tentunya semakin mendukung ketahanan energi di Sumut.

“Ketersedian BBM dan elpiji terus terjaga, pendistribusiannya pun terlaksana dengan lancar,” ungkap Herra Indra. 

Sebelumnya, Herra Indra juga melakukan kunjungan kehormatan ke Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumut pada, Selasa (12/1/2021). Kunjungan ini disambut Kepala Kajati Sumut, Ida Bagus Nyoman Wiswantanu.

“Kita terus mendukung upaya pemerintah terkait penggunaan energi yang ramah lingkungan, sesuai dengan agenda global dalam mengurangi kadar emisi gas buang kendaraan bermotor di Sumut,” ucap Herra Indra.

Selain itu, ia berharap agar para stakeholder dan seluruh masyarakat juga selalu mendukung Pertamina sehingga BUMN ini semakin menjamin ketersedian ketahanan energi nasional hingga ke pelosok negeri. (Irn/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini