Jangan Bicara Dinasti Kalau Tak Berani Bicara Dinasti Ormas di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Jangan bicara dinasti partai politik kalau belum berani bicara dinasti organisasi masyarakat (Ormas) di Sumatera Utara. Mahasiswa dan pemuda adalah pilar demokrasi yang harus berani bicara apa yang terjadi di sekelilingnya.

Demikian ditegaskan Arief Tampubolon, kader Partai Demokrat di Medan, Senin (22 /3/2021.

Menurut Arief, orang yang bicara dinasti partai poltik pasca KLB Partai Demokrat ilegal versi Moeldoko di Sibolangit, Deliserdang 5 Maret 2021, lalu adalah orang yang belum paham berpolitik.

"Kalau tak berani bicara dinasti ormas di Sumut, jangan banyak cakap dinasti politik pasca KLB ilegal Moeldoko. Itu orang yang mengatakan AHY produk dinasti politik perlu dirukiyah," tegas Arief.

Mahasiswa dan pemuda di Sumut, minta Arief, agar berpikir objektif menyatakan dinasti politik. Jangan sampai mahasiswa dan pemuda di Sumut ikut terkontaminasi oleh oknum-oknum yang iri dengan AHY dan Partai Demokrat.

"Ayo, jangan kamu klaim mahasiswa dan pemuda di Simut sebagai pilar demokrasi, kalau kau sendiri tak berani bicara dinasti ormas di Sumut. Jadilah mahasiswa dan pemuda Sumut yang berani melawan dinasti ormas di Sumut," tandasnya.

Arief mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda Indonesia, khususnya yang di Sumatera Utara, untuk memahami geopolitik yang terjadi pada saat ini di negeri ini.

"Berani berbicara demokrasi dengan integritas anak bangsa. Katakan yang benar kalau itu benar, jangan bela yang salah, apa lagi pesanan politik praktis," serunya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini