-->

Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Kapolsek Kota Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM  - Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto memimpin pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kota Kisaran dari Iptu Ivan Roberth Sitompul kepada Iptu Joy Ananda Putra, di Aula Wirasatya LT II Mapolres Asahan, Selasa (9/3/2021).

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Nomor : KEP/ 336 / II /2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama Iptu Ivan Roberth Sitompul atas dedikasi dan kinerjanya serta prestasinya telah mengabdi di Polres Asahan dan semoga di tempat yang baru dapat lebih sukses ke depannya dan juga kepada Istri yang selalu setia mendampingi selama bertugas dan melakukan pembinaan organisasi Bhayangkari.

Ia juga menyampaikan selamat datang pejabat yang baru Iptu Joy Ananda Putra di Polres Asahan dan diharapkan segera menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya serta dapat bersilaturahmi dengan para perwira dan anggota lainnya.

“Saya yakin dan percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat serta mampu menciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, "ungkapnya

Disela - sela sertijab Kapolsek Kota Kisaran. AKBP Nugroho Dwi Karyanto meminta para Kapolsek untuk dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya serta meningkatkan kesiapsiagaan di satuan Polsek dengan melakukan koordinasi dengan Tomas, Toga, dan Toda di wilayah masing-masing.

Diketahui, sebelumnya, Iptu Joy Ananda Putra bertugas sebagai Pamin 1 Siyanmin Ditintelkam Polda Sumut dan saat ini mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan, sedangkan Iptu I. R. Sitompul mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deliserdang. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini