Kapolres Sergai Ajak Masyarakat Dolok Masihul Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM -  Polres Serdang Bedagai, Polsek  Dolok Masihul melaksanakan giat Operasi Yustisi berlangsung di jalan umum Dolok Masihul - Tebing Tinggi KM 18 tepatnya di Pajak Tradisional Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Sabhara Polsek Dolok Masihul, Iptu H.Sagala turut didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulfan Ahmadi, SH, Kanit Binmas Aiptu Palti Tambunan, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Personil Polsek Dolok Masihul, Anggota Koramil 16 Dolok Masihul dan Anggota Satpol PP Dolok Masihul.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh menjelaskan dalam Operasi Yustisi sekaligus mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Dolok Masihul.

"Dalam operasi ini guna melakukan peneguran terhadap pengguna jalan, pemilik dan pengunjung warung, masyarakat yang tidak memakai masker diwajibkan untuk mengupayakan
(membeli) dan menggunakan masker, sementara ini personil Polsek Dolok Masihul melakukan sosialisasi dan penindakan  terhadap masyarakat yang tidak memakai masker,"paparnya.

Kapolsek Dolok Masihul mengajak agar bersatu melawan Covid-19 dengan menggalakkan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) dan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

"Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,"ajak AKP Khairul Saleh.(AA/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini