Bupati Asahan Safari Ramadhan di Desa Sipaku Area

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Iman, Dusun V, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Senin (19/4/2021) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan mengajak masyarakat terutama masyarakat Desa Sipaku Area untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

"Keimanan itu sifatnya mutlak bagi kita yang ingin mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan dasar utama pembentukan karakter akhlak. Ini sangat penting sebagai pondasi masyarakat Asahan Religius, "katanya.

Bupati Asahan juga mengatakan bahwa Asahan religius sebagai salah satu visi Pemkab Asahan selalu mengingatkan dan meminta semua elemen masyarakat dari desa sampai ke kota untuk visi dari Pemkab Asahan.

"Ini program hebat untuk Kabupaten Asahan  agar tercipta keberkahan di Bumi Rambate Rata Raya yang kita cintai, "sebut Bupati Asahan Surya.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak membunyikan petasan/mercon atau suara suara yang dapat mengganggu Kekhusukan dalam beribadah, tidak melakukan konvoi/pawai maupun Takbir keliling di jalan jalan serta senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19.

"Mari kita taati anjuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik yang berpotensi dapat menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid 19, "ajaknya.

Pada kunjungan tersebut di Desa Sipaku Area. Bupati Asahan, Surya menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Nurul Iman berupa Speaker Portable dan uang 2 juta rupiah, santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 15 orang serta santunan kepada anak yatim sebanyak 10 orang. (SRT/MSC

Share:
Komentar

Berita Terkini