-->

H Waris: Hotel Aset Disdik Bisa Menambah PAD Jika di Manfaatkan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Wakil Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag,MM menilai Hotel milik Dinas Pendidikan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) jika di manfaatkan sebagai mana mestinya.

Salah satu aset Dinas Pendidikan Pemko Tanjungbalai tersebut adalah Balai Syariah Hotel (BSH) yang terletak di jalan MT.Hariono Kelurahan Karya Kecamatan Tanjungbalai Selatan (TBS) Kota Tanjungbalai.

Hotel tersebut dulunya di bangun dengan tujuan untuk memudahkan anak murid dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jurusan Perhotelan dalam melaksanakan Peraktek Kerja Lapangan (PKL). 

Namun setelah pihak Pemerintah Propinsi Sumatera Utara mengambil alih sekolah tingkat SLTA, maka Hotel tersebut tidak lagi di fungsikan, padahal Hotel tersebut baru saja selesai dibangun oleh Pemko Tanjungbalai.

Kedatangan wakil walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib ke Hotel tersebut dalam rangka kegiatan jum'at bersih yang dilaksanakan di jalan MT.Hariono yang secara kebetulan Hotel milik Dinas Pendidikan tersebut juga berada di lokasi yang sama.

Setelah melihat lihat ke sejumlah ruangan yang ada di Hotel tersebut, Wakil Walikota berjanji akan berusaha agar Hotel ini nanti nya dapat di pungsikan, sehingga bisa bermampaat bagi masyarakat dan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat yang tinggal di sekitar Hotel serta bisa menambah Pendapatan Daerah Kota Tanjungbalai, jika dikelola dengan baik (ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini