-->

Antonius Tumanggor Apresiasi Kadishub Atas Pemasangan Marka Jalan di Jalan Waru/Segon Kelurahan Sekip

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dinas Perhubungan Kota Medan, Senin (24/5/2021) merealisasikan permintaan warga Jalan Waru dan Jalan Sengon Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, untuk pemasangan marka atau rambu jalan di lokasi tersebut.

Diketahui sebelumnya, Anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor,S.Sos, Kadishub Iswar, Kabid Lalin Suriono sudah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan, Kelurahan dan Kepala Lingkungan VII untuk segera mensosialisasikan rencana pengalihan arus lalulintas dijalan tersebut. Dan akan memasang Marka jalan serta memberlakukan waktu lalin di daerah tersebut.

"Sesuai dengan hasil koordinasi kita kemarin, hari ini (Senin) Dinas Perhubungan Kota Medan di dampingi Kepala Lingkungan VII yang mewakili Lurah Sekip, Khairul Purba, memasang marka jalan di persimpangan jalan Waru dan Segon," kata Antonius kepada wartawan di Medan, Senin (24/5/2021).

Dikesempatan ini, Antonius Tumanggor juga mengungkapkan pemasangan trafik light di simpang Jalan Waru/Segon , menanggapi keluhkan masyarakat pada saat dirinya melaksanakan Reses maupun Sosperda.

"Untuk itulah, saya mengapresiasi kinerja dari Kadishub Kota Medan Iswar yang sudah menyikapi permintaan warga Kelurahan Sekip ini dengan bijaksana. Dan saya juga meminta kepada warga, agar menjaga marka jalan yang sudah dipasang dirawat dan dijaga dengan baik," pungkas Dewan dari Dapil I ini.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini