-->

Hari Jadi Keisya ke-11, Yance Aswin: Semoga Menjadi Anak Sholeh & Berbakti Kepada Kedua Orangtua

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-11, semoga panjang umur, banyak rezeki, dan menjadi anak yang sholeh, serta berbakti kepada kedua orang tua, agama, serta bangsa jika besar dan dewasa kelak nantinya, buat anakku Keisya.


Hal ini dikatakan Papanya Keisya, Yance Aswin SH.MH, didampingi Istrinya Mira SE, serta ketiga anak laki - lakinya yakni Bobby, Bima dan Bady, ketika memberikan kata sambutan  pada acara perayaan ulang tahun Keisya ke-11, di Restauran Meranti Hotel Emerald Garden Jalan Yos Sudarso Medan, Minggu (30/5/2021) siang.

Ditambahkan Yance, selain mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada putri satu satunya ini, "sebenarnya kegiatan ini seyogyanya akan dilaksanakan pada hari ulang tahun Keisya yang ke-10, tahun 2020 lalu, namun karena tahun semalam masih dalam suasana di awal pandemi Covid-19, perayaan tersebut batal dilaksanakan dan baru tahun inilah bisa kita laksanakan, itupun kita harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19, yang telah ditetapkan pemerintah, " terang Yance.

Yance juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh undangan yang datang, dan jika ada salah dan khlaf kami dalam penyambutan saudara - saudara kami, kami mohon dimaafkan,' pinta Yance.

Selain papanya Keisya, salah satu ucapan datang dari Ketua "Genk Americano" Rudi Hartawan Tampubolon yang juga Ketua Umum PP 59 mengatakan, telah mengirimkan dua papan bunga ucapan selamat Ulang Tahun ke-11 buat Keisya anak ke-IV dari pasangan bahagia Yance Aswin, SH, MH, dan Mira SE ini.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun buat Keisya, Rudi Hartawan Tampubolon juga mengatakan hidangan yang dihidangkan cukup luar biasa seperti udang galah, ikan kakap tauco, iga- iga bakar,  pisang goreng pulut, mie ayam, kopi sanger Nacho, es krim dan masih banyak lagi hidangan makanan dan minuman lezat, dan nikmat yang tidak bisa disebutkan satu persatu," ujar Rudi Hartawan Tampubolon.

Selain ucapan selamat Hari Ulang Tahun dari Ketua Genk Americano, ucapan selamat ulang tahun buat Keisya juga datang dari Sekretaris Sahabat Americano Ahmad Rizaly, SE, yang diwakili Wakil Ketua "Sahabat Americano" Syarbaini Saleh S.Sos, MSi.

Wakil Ketua "Sahabat Americano" Syarbaini Saleh S.Sos, MSi juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 buat Keisya, selain mengucapkan selamat ulang tahun Syarbaini Saleh S.Sos, MSi, juga memberikan kado ulang tahun dari Sahabat Americano buat Keisya ,berupa dua boneka panda yang lucu dan cantik, semoga dengan kedua boneka panda ini Keisya dapat berbahagia di hari ulang tahunnya ini, " ucap Saleh.

Sementara itu, Keisya anak ke IV dan putri satu satunya dari pasangan bahagia Yance Aswin, SH, MH, dan Mira SE, didampingi Kedua orang tua dan ketiga abangnya, serta kakek dan neneknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, dalam kesempatan ini Keisya juga membagi- bagikan bingkisan kepada teman- temannya yang hadir.

Acara hari ulang tahun ke- 11 Keisya ini, selain menyajikan makanan dan minuman yang lezat, para undangan juga dihibur dengan hiburan suara emas papanya Keisya, Yance Aswin, SH, MH, yang menyanyikan berbagai macam lagu dari Sabang sampai Merauke, serta lagu lagu Hits Mancanegara, membuat  ratusan undangan yang hadir terpukau dan terpancing untuk berjoged ria diiringi Band The Fame dengan tetap menjaga protoko kesehatan Covid-19.

Selain ratusan teman Keisya, acara hari ulang tahun Keisya ke-11 ini juga dihadiri ratusan temannya papanya Keisya, diantaranya, Rudi Hartawan Tampubolon, Ahmad Arif, SE, MM, Fauzi, Syamsul, Bang Boy, Jaya Kuanga, Zulham, Nasrun, Syarbaini Saleh, S.Sos, MSi, Bubudsai Alias Rinaldi Kanajaya, Rudi Tenggor, Bembeng, Kusniawan, Sukatno dan ratusan teman- teman papa dan mamanya  Keisya yang tak dapat disebutkan satu persatu.(Bos/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini