-->

Bupati Karo Hadir Pada Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional HUT Bhayangkara ke-75.

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Tanah Karo melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, di Open Stage Mejuah Juah Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini dihadiri dari Polda Sumut yakni Kabidlabtor Polda Sumut Kombes Pol Drs. Andi Firdaus, Kasubag Binops Ro Ops Polda Sumut AKBP Irwa, Bupati Karo Cory Sebayang, Sekda Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo,S.H, S.I.K, Waka Polres Kompol Aron Siahaan,S.H,Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Dearma Munthe, SH, Kabag Sumda Polres Karo, Kompol SP Anak Ampun, SH, Kapolsekta Berastagi, Kompol L Marpaung, Dandim 0205/TK diwakili Danramil 03 Mayor Inf. Drs Arwab, Danyon 125/Simbisa diwakili Pasi Intel Kapten Inf.S.Marbun, Para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Karo dan Polsekta Berastagi, Kejari Karo yang mewakili Kasi BB Mas Benny Saragih, SH, Plt Camat Berastagi, Ijin Guru Singa, Kadis Kesehatan drg Irna S Milala, Kabid P2P Dinas Kesehatan Karo Arie Onausis. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini dikerahkan 8 (delapan) tim vaksinator, 6 (enam) dari Dinas Kesehatan Pemkab Karo, 1 (satu) dari Urkes Polres Karo dan 1 (satu) tim dari Poskes Kodim 0203/TK dan Vaksinator dari tiap Puskesmas Kecamatan di Kabupaten Karo.

Serbuan vaksinasi nasional digelar untuk menyukseskan vaksinasi massal di Indonesia. Diharapkan vaksinasi dapat menambah kekebalan komunal atau untuk masyarakat umum. Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengajak masyarakat khususnya di Kabupten Karo untuk mendukung program pemerintah satu juta vaksin sehari ini. Ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam memutus rantai Covid-19, salah satunya masyarakat harus divaksin.

"Vaksin ini halal, aman serta nyaman, namun setelah divaksin, kita hrus tetap waspada ikuti protokol kesehatan, jaga diri dan sayangi keluarga," tegas Bupati Karo.

Antusiasme masyarakat di kota wisata Berastagi Kabupaten Karo mengikuti vaksinasi Covid-19  terlihat tinggi. Kegiatan ini berjalan dengan baik dengan sasaran yang di vaksin massal sebanyak 1.032 orang.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini