Bupati Karo Menerima Kunjungan Kerja Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka Koordinasi dan bersinergi, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Sumatera Utara, Tiarta Sebayang beserta rombongan lakukan Kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Karo, Senin (07/06/2021).

Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang menerima dan menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan ke Pemkab Karo di Ruang kerja Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe Kabupaten Karo. Kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, yaitu dengan menjaga jarak, mengukur suhu badan, memakai masker dan memakai hand sanitizer.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Caprilius Barus, S.Sos, Kepala Dinas PMD Abel Tarwai Tarigan, S.Sos, MT, Kepala Bappeda Kabupaten Karo Ir. Nasip Sianturi, Kepala Dinas Pariwisata Munarta Ginting, Sp, Kepala Dinas Pertanian Ir. Metehsa Karo-karo, Plt.Camat Berastagi ijin Gurusinga.

Tiarta Sebayang beserta rombongan berdiskusi dengan Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang yang didampingi sejumlah OPD Kabupaten Karo untuk meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan membangun akuntabilitas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah yang lebih baik lagi.

Dengan adanya masukan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara ini diharapkan Pemerintah Kabupaten Karo menjadi lebih baik lagi kedepannya, khususnya dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). Semoga prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diperoleh Pemerintah Kabupaten Karo dapat tetap dipertahankan.

Selanjutnya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang beserta rombongan berangkat menuju Taman Seribu Bunga Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo untuk memberikan bantuan bibit tanaman buah-buahan dari Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara, Tiarta Sebayang sebanyak 100 bibit pohon.

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan menanaman pohon oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara, Tiarta Sebayang beserta rombongan dan beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini