-->

Bupati Labura Kunjungi Peserta STQH & Berikan Pesan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus SE, MM, bersama Ketua TP PKK Labura dr Rama Dhona Hendiri Yanto Sitorus Mked (Ped) SpA mengunjungi Khafilah Labura sebagai peserta Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis ( STQH)  ke XVII Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021, Senin (31/05/2821) di Hotel Satu Medan. 

Kunjungan Bupati dan Istri selain memantau peserta juga memberikan dukungan semangat kepada para peserta dan oficial bahwa mereka tidak berjuang sendiri sendiri. Dalam kesempatan itu Bupati berpesan pada peserta STQH harus menjadi Duta Kabupaten Labura dan membawa nama harum selama berada di lokasi Lomba. 

"Berperilaku sopan baik selama berada di Hotel dan lokasi lomba, Kalian adalah duta duta Kabupaten Labura yang membawa nama baik di tingkat Provinsi, sehingga setiap tampilan bisa memukau, supaya mendapat simpati dari Juri Wasit dan Panitia, bagi yang sudah tampil tetap di Hotel jangan berkeliaran apa lagi ke mall mall atau tempat keramaian, waspadai penyebaran covid 19" pesan Bupati kepada peserta STQH dan peserta di minta tetap fokus mengikuti kegiatan.

"Lakukan tugas kalian dengan baik dan benar, paling utama adalah memuji dalam membesarkan nama Allah Subahanawata'ala, dengan apa yang kalian berikan sebagai Qori dan Qori'ah,  soal juara ataupun belum itu di serahkan kepada Allah" harap Bupati di hadapan para peserta. 

Sebelumnya juga Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH beserta Istri menyaksikan peserta Labura tampil di BPDSM Sabtu (29/5/2021.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini