Bupati Samosir Bantu Korban Kebakaran di Desa Sigaol Marbun

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Samosir Vandiko T Gultom memberikan bantuan kepada keluarga M. Marbun.

Bupati Vandiko T. Gultom didampingi Kadis Sosial Paris Manik, Camat Pailpi, Darwin Parhusip menyerahkan bantuan Sosial berupa buffer stock kepada korban M. Marbun, Jumat (18/6/2021) di Palipi.

Bantuan diberikan, karena rumah dua tingkat milik M. Marbun terbakar pada tanggal 9 Juni 2021 lalu sekitar pukul 23.40 dan tidak ada korban jiwa.

Bupati menyampaikan ungkapan keprihatinan atas kejadian yang menimpa korban serta berharap kembali bersemangat dan pulih dari rasa trauma.

“Kirannya keluarga tetap semangat, siapapun tidak ingin terkena musibah, namun kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan, semoga rasa trauma cepat pulih,” harap Bupati Samosir.

Katannya lagi, Pemkab hadir sebagai wujud kepedulian sesama dan sudah merupakan tugas Pemkab memberikan bantuan ke wargannya. Pemberian bantuan sebagai perlindungan dan semangat berupa bantuan sosial kepada masyarakat yang mengalami musibah.

“Semoga bantuan sandang dan pangan yang di berikan berguna untuk pemenuhan kebutuhan hidup Kedepan”, imbuhnya.

Selain itu, Bupati memerintahkan Camat Palipi dan Kadis Sosial untuk membantu dan segera mengurus dokumen-dokumen penting seperti data kependudukan , ijazah dan berkas lainnya yang hangus akibat kebakaran tersebut.

“Semoga keluarga kembali bangkit dan diberkati Tuhan, diberi Kesehatan dan terhindar dari musibah kedepannya”, harapnya.

M. Marbun, pemilik rumah mengucapkan rasa haru dan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati. (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini