-->

Keluarga Zainal Abidin Pohan SH,MH, Santuni Anak Yatim & Mengupah - Upah Anak Serta Menantunya

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Keluarga Zainal Abidin Pohan SH, MH, menggelar acara menyantuni puluhan anak yatim, sekaligus mengupah-upah, untuk mengambil semangat, sebagai bentuk syukuran atas kehamilan anak menantunya yang telah berusia tujuh bulan, Sabtu (5/6/2021) siang, di Komplek Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera Desa Sampe Cita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Zainal Abidin Pohan SH, MH, berharap dengan dilaksanakan acara upah-upah ini kiranya anak yang dalam kandungan menantunya ini nantinya, lahir dengan selamat, dan kelak menjadi anak yang sholeh dan dapat berbakti kepada kedua orang tua, keluarga, bangsa, agama dan negara, serta bapak dan ibunya juga selamat dunia dan akhirat.

Dan kiranya pasangan Muhammad Zaini Pohan SH, MH, dan Fanny Fitria Br Gultom, Str Keb, dapat menjadi keluarga sakinah , mawaddah dan warahmah, serta melahirkan putra - putri yang Sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua, agama bangsa, negara serta agama dan selamat dunia dan akhirat," harap Zainal Abidin Pohan, SH, MH.

Sementara' itu,  Muhammad Zaini Pohan, SH,MH, dan istrinya Fanny Fitria Br Gultom Str Keb, yang diupah - upah oleh orang tuanya Kompol P Gultom dan Istrinya, serta mertuanya Zainal Abidin Pohan dan istri mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua dan mertuanya yang tidak bosan bosannya untuk mendoakan diri dan istrinya agar selamat dunia dan akhirat.

Acara upah-upah yang dilanjutkan dengan doa dan santunan kepada puluhan anak yatim ini kemudian dilanjutkan dengan makan siang, dengan hidangan ikan bakar, udang, urap, dan masih banyak lagi hidangan makanan dan minuman yang lezat, serta dilanjutkan dengan acara hiburan karaoke keluarga bersama, dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam acara syukuran dan upah - upah ini, keluarga Kompol P Gultom, Keluarga Buyung Arifin Ginting, Bang Sugihardi, Om Deden, Bang Muji, Bang Rahmat Tarigan, Bang Indra serta puluhan undangan lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.(Bos/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini