Polsek Perbaungan Jalin Silaturahmi Dengan Koramil - 07 Dalam Rangka Hut Kodam I/BB ke-71

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH. M. Hum. mengucapkan Selamat hari jadi Kodam I /BB yang ke 71. Hal itu ditandai dengan kunjungan personil polres Sergai yang diwakili oleh Polsek Perbaungan yang dipimpin langsung oleh kapolsek perbaungan AKP V. Simanjuntak ke markas koramil - 07 Perbaungan, pada hari senin ( 21/6/2021 ) pada pukul 08.30 Wib. 

Kapolsek Perbaungan beserta anggota yang datang ke markas koramil - 07 Perbaungan sembari membawa bolu tart yang bertuliskan HUT Kodam I /BB  ke 71, dan para personil koramil Perbaungan meniup lilin kemudian saling menyuapi makanan antara personil koramil dengan personil Polsek Perbaungan yang menunjukkan keakraban diantara dua institusi tersebut. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang yang diwakili kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Perbaungan adalah bentuk Sinergitas antara TNI dan POLRI yang merupakan Mitra dalam menjaga keamanan NKRI, khususnya di Serdang Bedagai. Dengan semboyan kita NKRI HARGA MATI,"ungkap Simanjuntak. Kegiatan tersebut berjalan dengan penuh keakraban, aman dan lancar. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini