Box Culvert Terlihat Kuat & Kokoh, Warga Puji Hasil Kerja Satgas TMMD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil sebanyak 12 sasaran fisik. Dari sekian sasaran tersebut 11 diantaranya dilaksanakan di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil.

Tahap pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik oleh anggota Satgas TMMD telah selesai seiring penutupan TMMD pada tanggal 14 Juli 2021 yang lalu.

Warga Kep. Bagan Sinembah Jaya sangat senang dengan hasil pencapaian seluruh kegiatan TMMD ini terutama terhadap perbaikan infrastruktur jalan desa.

Poniman (37) salah seorang warga RT 04 RW 02 Dusun Silean Kep. Bagan Sinembah Jaya  mengaku sangat senang dan bangga dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD di desanya terutama dengan pembangunan box culvert.

Saat ditemui oleh awak Media Senin, (19/07/2021) Poniman memuji hasil pekerjaan anggota Satgas TMMD terutama pembangunan box culvert jalan menuju ke kebunnya.

Saya lihat box culvert yang dibangun bapak-bapak TNI ini sangat kuat dan kokoh, nantinya kami tidak susah lagi dalam  mengeluarkan hasil panen sawit kami karena mobil sudah bisa masuk ke lokasi, kata Poniman.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini