Bupati Asahan Resmikan Kantor FKUB Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan meresmikan kantor Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) sekaligus membuka Rakorda ke- X FKUB kabupaten Asahan, di kelurahan Sei Renggas, kecamatan kota Kisaran Barat, Selasa (27/7/2021).

Kesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengatakan FKUB kabupaten Asahan merupakan miniatur kebhinekaan antar umat beragama di tanah Rambate Rata Raya.

"Harapan saya tidak ada satupun yang ditinggalkan ataupun dipinggirkan, FKUB hendaknya menjadi tenda bangsa dan daerah yang mengayomi semua umat beragama dari beragam kelompok, "katanya.

Bupati Asahan juga meminta FKUB Asahan dapat merumuskan program strategis untuk meneguhkan nilai-nilai moderasi dan toleransi antar umat beragama.

"Kerukunan antar umat beragama merupakan kontribusi aktif dalam mensukseskan pembangunan di bumi Rambate Rata Raya, "ungkapnya.

Sementara itu, ketua FKUB kabupaten Asahan, Humaydi Syamsuri Pane mengapresiasi pemerintah kabupaten Asahan yang telah mendukung FKUB kabupaten Asahan.

Humaydi Syamsuri Pane juga mengatakan bahwa jika semua elemen bersatu, tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan untuk mewujudkan Asahan yang rukun dan kondusif. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini