-->

Bupati Samosir Serahkan 7 Ekor Sapi Kurban Untuk Idul Adha

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Samosir Vandiko T Gultom menyerahkan sebanyak 7 ekor lembu kurban kepada umat muslim yang melaksanakan Idul Adha di Kabupaten Samosir.

Penyerahan diterima langsung perwakilan Badan Kerukunan Muslim (BKM) Kab Samosir, bertempat di Masjid Al-Hasanah, Pangururan, Senin (19/7/2021), Samosir.

 Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir menyampaikan selamat merayakan hari Raya Idul Adha bagi seluruh umat muslim yang ada di Samosir.

Selain itu, Bupati menganjurkan agar semua umat beragama untuk saling menghormati dan saling mengasihi, sehingga akan tercipta kedamaian, kesejahteraan serta kerukunan antar sesama umat beragama.

Dengan demikian, apabila Pemerintah dan masyarakat bersatu rukun dan damai maka proses pembangunan akan berjalan ke arah masa depan yang lebih baik, dalam arti kesejahteraan rakyat akan meningkat,” jelasnya.

Bupati juga mengajak agar masyarakat menjadi bagian dari bangsa dan umat yang membangun secara optimis, rukun serta bekerja keras untuk mengejar dan mencapai cita-cita masyarakat demi kemajuan pembangunan Kabupaten Samosir yang lebih baik.

“Pada perayaan kali ini yang masih situasi pandemi Covid-19, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” imbau Bupati.

Dikesempatan yang sama hadir Sekretaris Daerah (Sekda), Wakapolres, Kemenag, Kepala Dinas Kominfo, Camat Pangururan, Ketua MUI Samosir, serta 7 perwakilan BKM dari 7 Masjid di Samosir. (HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini