-->

Desa Pasiran Perwakilan Kabupaten Asahan Mengikuti Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Untuk mengikuti lomba tertib administrasi PKK desa tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut). TP PKK Kabupaten Asahan melakukan pembinaan di desa Pasiran, kecamatan Sei Dadap, Jumat (2/7/2021).

Desa Pasiran merupakan perwakilan dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti lomba administrasi PKK desa tingkat provinsi Sumut.

"Saya yakin dengan dukungan dari Pemkab Asahan dan semangat dari kader PKK. Desa Pasiran mampu menjadi juara ditingkat provinsi Sumut, "kata ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti.

Titiek Sugiharti Surya juga meminta kader PKK dan pemerintah desa maupun kecamatan Sei Dadap agar bekerja maksimal untuk mendapatkan hasil yang baik.

"Harapan saya camat dan kepala desa dapat memberikan dukungan penuh, sehingga hasil yang diperoleh tidak mengecewakan, "tegasnya.

Selanjutnya, Titiek Sugiharti Surya juga menjelaskan bahwa mengikuti lomba tertib administrasi merupakan kebanggaan. Untuk itu, desa Pasiran harus mampu bersaing dengan desa yang ada di Sumatera Utara dan menjadi wakil TP PKK Sumut ditingkat nasional. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini