DPRD Samosir Minta Pemkab Serius Tangani Covid-19

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF - Pemetintah Kabupaten (Pemkab) Samosir diminta lebih serius dalam penanganan kasus pandemi Covid-19. Hal ini mengingat angka terkonfirmasi covid-19 di masyarakat yang terus meningkat.

“Mengingat angka kenaikan masyarakat yang terpapar Covid-19. Diharapkan Gugus Tugas Covid-19 lebih optimal bekerja,” ucap Anggota DPRD Samosir fraksi Golkar Parluhutan Sinaga pada rapat Paripurna DPRD Samosir dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD Samosir tentang Rekomendasi DPRD atas laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2020, yang bertempat di ruang aula rapat DPRD Samosir, Senin (5/7/2021).

Pimpinan rapat dalam hal ini ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba,  menyampaikan agar saran dari Anggota DPRD terkait penanganan Covid-19 dapat ditindaklanjuti seraya menutup rapat paripurna.

Sementara, Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyambut baik terhadap kritik dan saran konstruktif disampaikan anggota DPRD atas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Samosir saat ini.

“Semoga semuanya dapat diperbaiki dan dilaksanakan lebih baik lagi di masa pemerintahan yang dinakhodai Vandiko T Gultom dan Martua Sitanggang, sesuai dengan visi dan misinya dalam 100 hari kerja dan enam bulan ke depan,” sebut Bupati Samosir. (HTS/MSC).


Share:
Komentar

Berita Terkini