-->

Kunjungi Kep Suak Temenggung, Kasi Ter Korem 031/WB Apresiasi Demplot Kolam Ikan Patin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasi Teritorial Korem 031/WB Kolonel Kav Jonny Harianto Gulo, S.I.P telah menutup secara resmi kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 (Rabu, 14 Juli 2021) yang lalu.

Dalam kunjungannya  ke lokasi TMMD di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan, Kasi Teritorial Korem 031/WB menyempatkan diri meninjau lokasi demplot kolam ikan patin program sasaran non fisik TMMD ke-111.

Saat meninjau lokasi kolam ikan, Kasi Teritorial Korem 031/WB didampingi oleh Kasdim 0321/Rohil Mayor Arh E. Perangin-angin, Pasi Intel Kapten Arh Efri Hardin Nst, Camat Pekaitan Taryono dan Penghulu Suak Temenggung Kartono.

Melihat demplot kolam ikan tersebut, Kolonel Jonny sangat terkesan sekali. Beliau mengapresiasi bahwa demplot  kolam ikan patin ini sudah cukup bagus dan perlu untuk dikembangkan lagi oleh masyarakat.

Kasdim 0321/Rohil Mayor Arh E. Perangin-angin mewakili Dandim 0321/Rohil menjelaskan bahwa demplot budidaya ikan patin ini telah mendapat bantuan bibit ikan dari Pemda Rohil melalui Dinas Perikanan Kab. Rohil.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini