-->

Nikmati Hasil Pencapaian TMMD, Pak Erlandia Ucapkan Terimakasih

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pembangunan Aukas jalan sepanjang 2300 meter di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan telah rampung dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil.

Seiring penutupan kegiatan TMMD ke-111 pada tanggal 14 Juli 2021 yang lalu, masyarakat Kep. Suak Temenggung sudah dapat menikmati hasil pekerjaan anggota Satgas TMMD, terutama pengerasan sarana jalan yang sangat vital bagi aktifitas warga.

Pak Erlandia warga Kep. Suak Temenggung yang ditemui oleh awak media saat sedang mengangkut buah kelapa sawit Sabtu, (17/07/2021) mengatakan sangat senang sekali jalan yang selalu dilintasinya ini sudah sangat baik kondisinya.

Saat ini sudah tidak ada lagi lubang-lubang ditengah jalan yang selama ini menghambat pekerjaan kami dalam mengangkut hasil pertanian warga, kata pak Erlandia.

Bahkan sebelum jalan ini diperbaiki ada  warga yang terjatuh saat mengangkut buah kelapa sawit dengan sepeda motor, katanya lagi menerangkan.

Kini jalan kami ini sudah bagus, hal ini tidak terlepas dari upaya dan kerja keras Satgas TMMD.  Terima kasih pak TNI yang sudah peduli dengan pembangunan di desa kami ini, kata pak Erlandia mengakhiri.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini