Pak Lamri Senang, Anggota Satgas TMMD Bantu Penyiapan Lahan Cabainya

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik di wilayah Kab. Rohil.
     
Dalam pelaksanaannya Satgas TMMD dibantu oleh rakyat. Sebagai timbal balik dari hal tersebut, dalam mengisi waktu luang yang ada anggota  Satgas TMMD yang berada di Kep. Bagan Sinembah Jaya sebisa mungkin turut membantu warga.
     
Seperti yang dilakukan oleh Serda Sulaiman dan Praka Kukuh ini. Mereka merupakan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil. Disela waktu luang yang ada, mereka menyempatkan diri untuk membantu pak Lamri seorang petani cabai di Dusun Suka Mulya Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya dalam penyiapan lahan tanaman cabai.
    
Kami melihat pak Lamri sedang kesulitan dalam memasang mulsa plastik yang sering terbang oleh angin, melihat hal itu kami berinisiatif membantu pak Lamri, kata Serda Sulaiman.
     
Mendapat bantuan dari anggota Satgas TMMD tersebut, pak Lamri merasa sangat senang sekali. Kesulitannya dalam pemasangan mulsa menjadi terbantu.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini