-->

Pemkab Asahan Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar malam pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada AKBP Putu Yudha Prawira. Malam pisah sambut dilaksanakan di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (14/7/2021) malam.

Dikesempatan itu, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengapresiasi malam pisah sambut yang dilaksanakan oleh Pemkab Asahan.

"Terimakasih kepada Pemkab Asahan, mohon maaf bila dalam menjalankan tugas di kabupaten Asahan ada hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan, "ungkapnya.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto juga mengatakan selama menjabat di Polres Asahan keharmonisan antara pimpinan unsur forkopimda terjalin dengan baik.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan, Surya berterima kasih kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang telah bekerjasama menjaga keamanan di kabupaten Asahan selama menjabat Kapolres.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat kapolres, khususnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di kabupaten Asahan, "sebutnya.

Bupati Asahan Surya juga berharap nantinya Kapolres Asahan yang baru dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam menjaga situasi kamtibmas agar terkendali dengan baik. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini