-->

Penghulu Suak Temenggung Apresiasi Demplot Ternak Ayam Program TMMD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sasaran non fisik program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan, salah satunya adalah demplot peternakan ayam Arab.

Dalam program demplot ternak ayam Arab  tersebut, 5 orang warga Kep. Suak Temenggung mendapat bantuan bibit ayam Arab yang masing-masing mendapatkan 100 ekor anak ayam Arab.

Saat ditemui oleh awak Media, Kamis kemarin (08/07/2021), Penghulu Suak Temenggung,  Kartono menyampaikan apresiasinya atas bantuan dan demplot ternak ayam Arab program TMMD ke-111 tersebut.

Dengan adanya demplot tersebut dapat menambah ilmu pengetahuan bagi warga kami agar dapat lebih mengerti tentang cara beternak ayam yang baik dan benar, kata Kartono.

Dia juga menambahkan, bantuan bibit ayam Arab yang diberikan kepada warganya, terutama bagi warga yang kurang mampu sangat membantu sekali bagi warga tersebut, mereka dapat memiliki kegiatan dan lapangan kerja sendiri untuk menambah penghasilannya terutama dimasa pandemi ini.

Lebih lanjut dia mengatakan perlu pendampingan dan bimbingan bagi para peternak agar nantinya dapat berhasil dan berkembang dengan baik.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini