PPKM Jelang Idul Adha, Masyarakat Berbondong-bondong Qurban Online

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menyambut Hari Raya Idul Adha, biasanya seluruh umat muslim di dunia menyemarakkan hari raya dengan diiringi ibadah berkurban. 

Namun sama seperti tahun sebelumnya, karena kondisi pandemi yang masih belum juga berakhir khususnya di Indonesia, membuat pemerintah mengeluarkan anjuran bagi masyarakat untuk melakukan pembelian kurban secara online. 

Untuk membantu masyarakat yang ingin berqurban di masa pandemi ini, Global Qurban ACT memberikan solusi kepada masyarakat dengan mengadakan Qurban secara online. Masyarakat tidak perlu keluar rumah di Idul Adha yang membuat terjadinya kerumunan. 

Marketing Communicatoon ACT Medan, Siti Hajar mengatakan bahwa masyarakat dapat bertransaksi qurban secara online dan dapat menikmati harga qurban termurah dalam pekan ini 

"Medan saat ini dalam status PPKM, pembatasan jalan dan penyempitan aktivitas membuat kami ingin mengajak masyarakat untuk ber Qurban secara online dan pada hari jumat ini tanggal 16 Juli 2021 kami mengadakan flashsale qurban untuk membantu masyarakat yang belum ber Qurban dengan potongan hingga 15 persen." 

Nantinya Qurban akan dibagikan ke pelosok-pelosok daerah yang belum atau jarang mengadakan sembelih Qurban di daerahnya dan distribusi qurban ini menembus keluar negeri hingga ke palestina, rohingnya dan somalia. 

“InsyaAllah kurban melalui Global Qurban jangkauan implementasi kurbannya hingga kepenjuru negeri dan luar negeri, kita akan distribusikan qurban ini ke pelosok daerah yang belum pernah ber Qurban," tutup Siti.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini