PTMSI Pengkot Tanjungbalai Gelar Turnamen Tenis Meja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Umum KONI Kota Tanjungbalai Freddi Lizaro Sitorus membuka secara resmi turnamen tenis meja yang dilaksanakan oleh Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tanjungbalai.

Kegiatan dilaksanakan di aula kantor Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Tanjungbalai Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Sabtu (24 s/d 25 Juli 2021).

Dalam sambutannya Ketua KONI Kota Tanjungbalai Freddi Lizaro Sitorus mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk dilaksanakan sebab hanya dengan cara seperti ini Kita bisa mengetahui kemampuan  para petenis Kita, terlebih lagi lawan yang kita hadapi berasal dari luar daerah seperti Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, bahkan ada yang dari Tebing Tinggi serta Kota Medan,mudah mudahan dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan dapat mencari bibit petenis meja yang handal sehingga nantinya dapat mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang rencananya akan dilaksanakan oleh NAD dan SUMUT di tahun 2024 yang akan datang.

Hal senada juga disampaikan Ketua PTMSI Kota Tanjungbalai Khairul Walad Dairas Panjaitan saat ditemui di tempat yang sama didampingi Sektaris PTMSI Kota Tanjungbalai Lefri Alamsyah, dikatakannya Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk menjaring bibit bibit yang handal dalam hal olah raga tenis meja khususnya di lingkungan Kota Tanjungbalai, Untuk itu diharapkan agar para peserta dapat saling menjaga dan menjunjung tinggi solidaritas di saat bertanding.

Sementara itu ketua panitia kegiatan turnamen tenis meja Fajar Mas Muliawan saat di temui disela sela kegiatannya mengatakan turnament ini dilaksanakan selama dua hari secara berturut, yakni mulai tanggal 24 sampai dengan 25 Juli 2021 dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 36 peserta yang terdiri dari Tunggal dan Ganda dari divisi 4, divisi 5 dan divisi 6. 

Kegiatan ini juga di hadiri Ketua KONi Kota Tanjung balai Freddi Lizaro Sitorus, Bendahara KONI Kota Tanjungbalai Fahrial, Kepala Dinas Pendidikan Pemko Tanjungbalai yang di wakili oleh Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Pemko Tanjungbalai Bukhori Ginting,S.Pd. MAP, dan undangan lain nya.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini