Rasa syukur, TNI & Warga Gelar Doa Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil  tahun 2021 hanya tinggal 4 hari lagi. Berbagai  program baik fisik maupun fisik kini sudah mulai rampung.

Dalam pelaksanaan di lapangan  adakalanya anggota Satgas TMMD  mendapat kendala dan halangan, namun hingga saat ini semua kendala masih dapat diatasi.

Sebagai rasa syukur atas pencapaian hasil kegiatan TMMD dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, Satgas TMMD beserta warga Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira  menggelar acara doa bersama memohon kepada Allah agar pelaksanaan TMMD ke- 111 berjalan aman dan lancar sampai saat penutupan TMMD nantinya.

Kegiatan ini kami lakukan, selain untuk doa bersama juga untuk  menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, kata Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto.

Kami memohon doa semoga pekerjaan kami tidak mendapat halangan  yang berat dan dapat selesai tepat waktu serta agar selalu diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan bagi anggota Satgas  TMMD dan warga Kep. Bagan Sinembah Jaya, katanya lagi.

Kegiatan doa bersama yang diawali dengan Yasinan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Dusun Salean Kamis malam  (08/07/2021).(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini