Kejari Labuhan Batu Apresiasi Bupati Labura Bagus Jalin Komunikasi Dengan Forkopimda

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala Kejaksaan Negri Labuhanbatu yang baru Jefri Penanging Makapedua SH MH, mengapresiasi Bupati Labuhanbatu Utara H Hendriyanto Sitorus SE MM yang begitu cepat dan bagus dalam menjalin hubungan dengan Forkopimda

Hal ini di sampaikan Kajari saat kunjungan Silaturahmi Bupati Labura Henriyanto Sitorus SE,MM, dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST,MH, dan juga Sekda Labura H Muhammad Sueb SPd,MM, Kamis (19/08/2021) di Ruangan Kajari Rantauprapat. 

"Saya sangat mengapresiasi dan salut kepada Pemerintah Labura yang reaksinya begitu cepat dan bagus dalam menjalin hubungan, saya bukan memuji dan ini juga harus menjadi contoh, dan saya juga akan laporkan ke Pusat bagai mana Kabupaten Labura ini bagus dalam menjalin hubungan dengan Forkopimda," sebut Kajari Jefri.

Pada kesempatan itu Bupati Labura meminta maaf kepada Jefri  karena pada saat penyambutan hari pertama Kajari Jefri bertugas di Kejari Labuhanbatu tidak dapat hadir karena sedang mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Labura dan Zoom Meeting bersama Presiden RI Joko Widodo di Gedung DPRD Labura Senin (16/08/2021) kemarin.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu Raya Pak, Kami berharap ke depan bisa berkontribusi dan bekerja sama dalam hal apapun untuk mewujudkan Labura Hebat," ucap Bupati Hendriyanto Sitorus kepada Kajari Labuhanbatu.

Sebelumnya berdasarkan Jaksa Agung Republik Indonesia  Nomor : Kep - IV - 482 / C / 21. Tentang Pemindahan Pergantian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural  Pegawai Negri Sipil Kejaksaan Negri RI, Kumedi SH (Kejari Labuhanbatu sebelumnya) mendapat Promosi menjadi Asdatun KEJATI Sulawesi Barat dan di gantikan Jefri Penanging Makapedua SH MH, yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan  Negri Tana Toraja Sulawesi Selatan.(MN/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini