Reses DPRD Samosir, Menampung Aspirasi Dari Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Anggota DPRD Samosir melaksanakan reses di 4 Daerah Pemilihan (Dapil) dari 9 Kecamatan yang ada di Samosir.

Ke 9 kecamatan tersebut yang di bagi 4 dapil yakni Kecamatan Pangururan dan Ronggur Nihuta dapil 1, Kec Simanindo dan Onan runggu 2, Palipi dan Nainggolan 3, Sianjur Mulamula, Harian dan Sitio-tio dapil 4, reses di laksanakan mulai Kamis-Jumat (26-27/8/2021).

Untuk Dapil 4 reses dihadiri DPRD Samosir sebanyak 5 orang, Camat, Kepala Desa (Kades), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan konstituen.

Reses yang berlangsung di aula kantor Camat Harian. Pantas Marroha Sinaga selaku Wakil Ketua I DPRD Samosir menyampaikan bahwa reses yang bertujuan menampung aspirasi masyarakat nantinya dapat diteruskan atau diusulkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir sebagai program pembangunan.

“Untuk itu kita menyampaikan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di 2022. Dan hal ini merupakan pertanggungjawaban menampung aspirasi masyarakat di masa reses tahun 2021″, ucapnya.

Akan tetapi semua usulan tersebut belum dapat terwujud akibat keterbatasan anggaran. “Berharap masyarakat tidak pernah bosan menyampaikan usulan aspirasi ke DPRD ketika melakukan reses”, jelas Wakil Ketua DPRD Samosir  dan mengakhiri pembicaraannya.   (HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini