Sambut HUT RI, Bupati Asahan Ramah Tamah Dengan Veteran Pejuang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar ramah tamah dengan pejuang/perintis kemerdekaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan dihadiri oleh Bupati Asahan, Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Danyon 126/KC, mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Sekretaris LVRI Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asiten Administrasi Umum, Kakankemenag Kabupaten Asahan dan para pejuang/perintis kemerdekaan.

Kesempatan itu, Bupati Asahan Surya, menyampaikan ramah tamah ini untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan serta menanamkan kembali arti pentingnya nilai-nilai kepahlawanan khususnya kepada generasi muda penerus bangsa. 

Bupati Asahan juga mengatakan bahwa sebagai generasi penerus kita harus menatap kedepan lebih bersatu melangkah bersama meskipun dalam suasana kondisi pandemi covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya.

"Insya Allah generasi kami yang sedang mengemban amanah untuk melanjutkan kemerdekaan tentu akan melanjutkan semua apa yang telah ditetapkan landasan-landasannya oleh para pendiri republik, "ungkapnya.

Bupati Asahan juga menyampaikan saat ini adalah kewajiban generasi penerus putra bangsa untuk melanjutkan pembangunan serta mengisi pembangunan secara optimal sehingga cita-cita pembangunan bangsa yaitu mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera dapat tercapai. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini