Rahudman Minta Pemko Medan Fokus Benahi Fasum & Fasilitas Olahraga di Tasbih

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM --Pembenahan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas olahraga di Kota Medan seharusnya menjadi perhatian serius Pemko Medan dalam mendukung slogan Kolaborasi Medan Berkah yang dicanangkan oleh Walikota Medan, Bobby Nasution. 

Hal ini dikatakan mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap ketika melihat berbagai fasum dan fasilitas olahraga di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Medan, Selasa (14/9/2021). 

"Ini fasum dan fasilitas olahraga seperti di Komplek Tasbih harusnya bisa disentuh oleh Pemko Medan. 

Ini akan sangat bisa dirasakan masyarakat bukan hanya di komplek ini, namun juga warga dari luar yang ingin memanfaatkan fasilitas di komplek ini. Biar slogan Medan Berkah itu terwujudlah," kata Rahudman ketika melihat Lapangan Sepakbola di Komplek Tasbih. 

Lapangan sepakbola di Komplek Tasbih yang luasnya lebih dari 2.000 meter persegi itu seharusnya bisa dimanfaatkan maksimal sebagai sarana olahraga dan rekreasi warga Medan. Selama ini, menurutnya, fasum dan fasilitas olahraga ini kurang terawat. 

"Karena sudah menjadi fasum, Pemko Medan bisa masuk dengan berkoordinasi dengan PT IRA sebagai pengembang untuk menata fasum dan fasilitas olahraga ini. Tentunya ini akan berdampak positif bagi warga Kota Medan," kata Rahudman lagi. 

Sebagai informasi, Walikota Medan, Bobby Nasution juga mempunyai rumah dan beralamat di Komplek Tasbih. Komplek yang dikembangkan oleh pengusaha Yoppie Batubara ini merupakan perumahan terbesar di Sumatera Utara dengan jumlah rumah hampir 4.500 buah.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini