Wabup Asahan Hadiri Pelantikan PD Al-Washliyah Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara, SH, MSP melantik Pimpinan Daerah (PD) Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 di aula Hotel Bintang Kisaran, Senin (27/09/2021).

Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 Syahrul Nasution, MA  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan yang telah memberikan amanah  dalam memimpin Al-Washliyah Kabupaten Asahan lima tahun kedepan.

“Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mengibarkan bendera Al-Washliyah keseluruh pelosok Kabupaten Asahan serta menjadikan Al-Washliyah semakin jaya kedepannya, "sebutnya.

Syahrul Nasution juga berharap seluruh kader Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat memberikan hal-hal yang bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Asahan .

"Kami pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan akan bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyampaikan bahwa Pemkab Asahan akan mendukung PD Al-Washliyah agar berjalan dengan program visi Asahan religius.

Wabup Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar juga mengharapkan PD Al - Washliyah dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan.

"Kami berharap PD Al - Washliyah dapat mendukung Oemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ajaknya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini