Bupati Asahan Hadiri Bulan Bakti Karang Taruna ke-61 Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri bulan Bakti Karang Taruna ke-61 Tingkat Kabupaten Asahan di aula hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu (30/10/2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque, mengatakan, bulan bakti Karang Taruna ke-61 tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena Karang Taruna Kabupaten Asahan pada tahun ini menyerahkan bantuan kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan untuk pengembangan usaha ekonomi produktif.

Yasir Ul Haque juga mengatakan, sebelum menerima bantuan. Pengurus Karang Taruna Asahan terlebih telah mengikuti pelatihan program penumbuhan dan pengembangan kewirausahaan yang dibuat oleh Karang Taruna Kabupaten Asahan dalam mendukung program Pemkab Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya berharap Karang Taruna Asahan dapat terus eksis membantu pembangunan dan sosial di masyarakat tetap kondusif, sehingga masyarakat bisa merasakan keberadaan Karang Taruna di semua tingkatan 

"Buktikan kepada masyarakat bahwa Karang Taruna adalah wadah dari para pemuda yang produktif dan mampu menghasilkan karya yang bermanfaat bagi kesinambungan pembangunan di Kabupaten Asahan, "katanya.

Bupati Asahan Surya bersama dengan Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan 60 unit/30 pasang tong sampah pilah organik dan non organik.

Selain itu, Bupati Asahan juga memberikan bantuan kewirausahaan kepada 10 pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan, 100 spanduk "peduli lingkungan dan kawasan bebas dari sampah kepada 60 Karang Taruna Kecamatan Kota Kisaran Timur dan 40 Karang Taruna Kecamatan Kota Kisaran Barat (simbolis) dan penyerahan masker dan vitamin sebanyak 1270 paket dari Kementerian Sosial RI kepada 15 pengurus Karang Taruna Kecamatan untuk dibagikan kepada masyarakat. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini