Bupati Asahan Tinjau Pembangunan Bendung & Saluran Suplesi di Sei Silau

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan, Surya, meninjau bendungan dan saluran Suplesi di Sei Silau, tahap I Kabupaten Asahan yang terletak di Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane, Rabu (6/10/2021).

Bupati Asahan didampingi oleh PPK Irigasi dan Rawa II Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II, Kepala SNVT PJPA Sumatera II, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Camat Buntu Pane, dan kepala Desa Buntu Pane serta kepala Desa Karya Ambalutu.

Bupati Asahan Surya, mengatakan, pembangunan bendungan ini merupakan suatu keuntungan bagi masyarakat Asahan dan berharap pengerjaan bendungan dapat segera tuntas sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Pemkab Asahan siap membantu pembangunan bendungan ini sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan tidak melanggar ketentuan yang berlaku serta merugikan masyarakat Asahan, "katanya.

Sementara itu, PPK Irigasi dan Rawa II BWS Sumatera II, Indra Kurnia dalam eksposnya menyampaikan bahwa pembangunan proyek untuk mengairi daerah Irigasi Sei Silau yang terdiri dari Hilir Sei Bunut dan Sei Beluru. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini