Hendra DS Ditetapkan Sebagai Ketua Fraksi HPP DPRD Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua DPRD Medan Hasyim SE  mengumumkan pergantian nama komposisi personalia Fraksi Hanura, PSI dan PPP (HPP) DPRD Medan melalui rapat paripurna di gedung DPRD Medan, Senin (18/10/2021). 

Dalam paripurna tersebut menetapkan komposisi Fraksi HPP yakni Hendra DS (Ketua), Renville P Napitupulu (Wakil Ketua), Erwin Siahaan (sekretaris), Abdul Rani SH (Wakil sekretaris) dan Janses Simbolon (Bendahara). 

Menurut Ketua DPRD Medan Hasyim SE, adapun penetapan komposisi Fraksi HPP berdasarkan surat Fraksi HPP tertanggal 20 Nopember 2021 No 32/Fraksi Hanura PSI PPP/9/2021. 

Usai paripurna, Hendra DS kepada wartawan mengatakan pihaknya akan meningkatkan kolaborasi dengan semua Fraksi di DPRD Medan. Terutama kepada pimpinan DPRD Medan agar lebih berani melakukan pengawasan demi tercapainya pembangunan di Kota Medan lebih baik.

Selain itu tambah Hendra, Fraksinya akan lebih fokus dalam peningkatan fungsi pengawasan dan menagih janji program prioritas pembangunan. Sehingga masalah penanganan kebersihan dapat ditingkatkan guna mendapatkan piala Adipura. 

Apalagi penilaian Adipura telah ditingkatkan, seluruh kota tidak lagi menjalankan TPA open dumping dan menggantikan dengan sistem sanitary landfill atau minimal controlled landfill.

Begitu juga persoalan banjir dan perbaikan infrastruktur yang ditarget 2 tahun agar terpenuhi. Bahkan masalah kesehatan dan pemberdayaan UKMK supaya ditangani dengan baik. "Janji kampanye kita harapkan dapat terlaksana dan berjalan baik," harap Hendra.

Untuk itu kata Hendra DS, Ianya akan tetap menjaga kebersamaan bahkan meningkatkan kerjasama dalam melakukan fungsi di DPRD Medan. 

"Kita harapkan dengan menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan dapat mencapai pembangunan kota Medan yang lebih baik," paparnya.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini