Kantor Desa Pasar Baru Didatangi Inspektorat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mendadak Kantor Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu ( Sergai) didatangi Inspektorat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai, Rabu (27/10/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Sebelum berangkat Irban  IV Inspektorat Kab Ergai ke Desa Pasar Baru mengatakan saya mau ke Desa Pasar Baru ada tugas,"  ungkapnya di kecamatan Teluk Mengkudu

Informasi yang diperoleh di lokasi, bahwa sedang dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat Kabupaten Serdang Bedagai Desa Pasar Baru.

"Adapun yang ada Inspektorat dan Tipikor Polres Sergai, gak tau mereka mau pemeriksaan khusus ataupun umum, yang jelas masih dalam proses di dalam, hasilnya belum tau", kata Kaur Keuangan Desa Pasar Baru, Fahmi yang sempat diwawancarai saat keluar kantor Desa Padar Baru.

Diduga, pemeriksaan khusus yang dimaksud masih belum diketahui secara pasti berkas apa yang diperiksa, sebab Wartawan tidak diperbolehkan masuk ke lokasi pemeriksaan.

Sementara itu, di depan  terlihat Unit Reskrim Polres Sergai berjaga Didepan pintu masuk Kantor Desa Pasar Baru dan  beberapa awak media belum di bolehkan  masuk.

"Mohon maaf Bang, masih dalam proses pemeriksaan mohon bersabar", ujar anggota personil Tipikor di luar Kantor Desa. (AA/ MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini