Kapolda Sumut ke Papua Untuk Menyaksikan Atlet Sumatera Utara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berangkat ke Papua untuk menyaksikan langsung para atlet Sumatera Utara yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021.

Setibanya di Papua, Irjen Panca langsung melihat pertandingan sepatu roda sembari memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang tengah berlaga di event nasional tersebut

Panca mengungkapkan, atlet yang berangkat ke Papua merupakan putra-putri terbaik yang dimiliki Sumatera Utara. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh atlet Sumut, agar meraih prestasi dan sekaligus menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga nama baik maupun tuan rumah PON Papua guna menjaga persatuan dan kesatuan.

"Pesan saya fokus bertanding dengan membawa prestasi medali, selamat bertanding, sukses bawa medali emas sebanyak-banyaknya salam olahraga," ungkapnya. 

Diketahui, dalam pergelaran PON XX 2021 Polda Sumut juga mengirimkan personel sesuai dengan ketentuan KONI bahwa seluruh provinsi mengikutsertakan Polisi atau TNI ke Papua karena situasi di sana.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini