Pemkab Asahan Terima CSR 3 Unit Motor Pengangkut Sampah Dari PT Inalum

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Persero melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, Surya, di ruang kerja Bupati Asahan, Kamis (14/10/2021).

Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero), Ismail Midi, menyampaikan audiensi ini untuk memberikan bantuan CSR PT Inalum berupa 3 unit motor pengangkut sampah kepada Pemkab Asahan.

Ismail Midi, mengatakan bahwa PT Inalum juga memberikan bantuan berupa pelatihan peningkatan kualitas Kepala Sekolah (Dana Diklat) kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan.

"Bantuan CSR PT Inalum diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya, mengapresiasi PT Inalum yang telah memberikan CSR bantuan 3 unit motor pengangkut sampah.

Bupati Asahan juga berharap PT Inalum (Persero) dapat memprioritaskan Kabupaten Asahan dalam setiap Program kegiatan PT Inalum.

"Semoga komunikasi yang telah terjalin antara Pemkab Asahan dan PT Inalum saat ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, "pintanya.

Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero) beserta jajarannya menyerahkan bantuan berupa 3 unit motor pengangkut sampah dan dana diklat kepada Bupati Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan yang disaksikan Wakil Bupati Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Kadis Pendidikan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini