Polmed Wisuda 1.925 Wisudawan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Di tengah masa pandemi yang belum berakhir, Politeknik Negeri Medan (Polmed) menggelar wisuda ke-36 secara luring dan daring dengan melantik 1.925 wisudawan Tahun Akademik 2020/2021 di Aula Gedung Direktorat Polmed, Selasa (26/10) dan Rabu, (27/10/2021).

Direktur Polmed Abdul Rahman SE Ak MSi mengatakan meski prosesi wisuda kali ini belum dapat dilakukan tatap muka secara keseluruhan, semoga tidak mengurangi niat tulus Polmed untuk memberikan penghargaan dan ungkapan kegembiraan atas pencapaian keilmuan para wisudawan.

Direktur Polmed juga menambahkan tahun akademik 2020/2021 Politeknik Negeri Medan mempersembahkan sebanyak 1.925 orang lulusan yang terdiri dari 302 orang lulusan Sarjana Terapan dan 1.623 orang lulusan Ahli Madya. 

"Di antara wisudawan yang di wisuda pada periode ini, ada sebanyak 360 orang wisudawan yang mempunyai prestasi terbaik dengan predikat dengan pujian (Cumlaude)," paparnya.

Masih dalam sambutannya, Abdul Rahman juga berharap saat ini industri dan dunia kerja tidak lagi semata-mata membutuhkan lulusan dengan berbekal ijazah, tetapi juga sertifikat kompetensi di segala bidang. 

Untuk memperkuat daya saing alumni dalam memasuki dunia kerja, maka selain ijazah, para lulusan Polmed akan mendapatkan sertifikat kompetensi sesuai dengan skema/bidang  keahlian/kompetensi yang ada pada masing-masing program studi yang diikuti dan dinyatakan kompeten dalam uji kompetensi.

Walikota Medan M Bobby Afif Nasution yang juga turut menghadiri prosesi wisuda kali ini merasa bangga dapat hadir langsung ditengah adik-adik  yang memperoleh prestasi cumlaude. 

“Untuk semua adik-adik wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan, teruslah semangat dan jeli melihat potensi dan peluang di dunia luar, juga tidak luput untuk terus berbakti kepada orangtua,” papar Walikota Medan. (Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini