Rektor Apresiasi, Mahasiswi FIK Unimed Raih Medali Emas Wushu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mahasiswi FIK Unimed Rosalina Simanjuntak berhasil meraih medali emas untuk tim wushu Sumut setelah mengalahkan atlet DKI Jakarta Amanda Loupatty di nomor sanda 52kg putri PON XX Papua di GOR Futsal KONI Merauke, kemarin

Wushu menjadi cabang olahraga yang pertama kali dipertandingkan di Merauke. Cabang olahraga Wushu digelar dari 29 September hingga 3 Oktober dengan memperebutkan 23 medali emas dari nomor Taolu (seni jurus) dan Sanda (tanding).

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom SKM MKes, Selasa (5/10/2021) mengucapkan selamat dan bangga atas medali emas yang ditorehkan mahasiswa Unimed pada perhalatan PON ke XX di Papua. 

"Terimakasih untuk atlet kita Rosalina Simanjuntak yang berhasil menjadi juara pada cabor Wushu Sanda 52kg putri. Prestasi ini sangat membanggakan kita semua, karena kontingen dari Unimed dapat menyumbangkan emas untuk Sumut. Kita doakan agar tim kita selalu diberikan kesehatan dan semangat untuk prestasi yang membanggakan," ungkapnya.

Dr Syamsul Gultom juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan tim official yang telah berjuang mengharumkan nama Unimed di ajang bergensi ini. 

"Kami akan terus memacu prestasi mahasiswa baik tingkat nasional maupun internasional. Sehingga mewujudkan visi Unimed, sebagai universitas yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya,” paparnya.(Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini