Wabup Asahan Kukuhkan Asosiasi Masyarakat Perikanan Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi mengukuhkan pengurus Asosiasi Masyarakat Perikanan Asahan ( AMPA) di Musi Agro Koi Farm Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kamis (25/11/2021).

Acara yang juga dirangkai dengan  Peresmian Koperasi Produsen Sinar Mitra Asahan, Musi Agro Koi Farm juga dihadiri Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik, Ketua Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane, Kadis Perikanan, Camat Aek Songsongan beserta unsur Forkopimcam.

Ketua AMPA Ali Daruzah Sitorus yang baru dikukuhkan menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas dukungan yang diberikan kepada Asosiasi Masyarakat Perikanan Asahan.

Ali Daruzah Sitorus juga mengatakan akan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi misi masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, meminta Asosiasi Masyarakat Perikanan Asahan dan pengurus untuk memberikan manfaat yang positif bagi kemajuan Perikanan di Kabuapaten Asahan.

Lebih lanjut, Taufik ZA Siregar mengatakan dalam rangka percepatan penggalian potensi perikanan, dibutuhkan kerjasama yang solid sehingga mampu mengorganisasikan pelaku usaha perikanan dan potensi yang dimiliki. 

"Pemkab Asahan membutuhkan dukungan kelembagaan perikanan untuk bersama sama menggali potensi perikanan di Kabupaten Asahan, "katanya.

Selanjutnya, Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berharap AMPA berperan dalam memberikan masukan untuk memajukan sektor perikanan di kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini