Lewat Zoom Meeting, Dirut PUD Pasar Ingatkan Jajaran Perketat Disiplin Prokes Jelang Akhir Tahun

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menjelang akhir tahun, para kepala pasar di jajaran PUD Pasar Medan diingatkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, terlebih menjelang pergantian tahun. 

Penegasan ini disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno lewat zoom meeting absensi PUD Pasar Medan, Senin (27/12/2021). Dirut menjelaskan Wali Kota Medan Bobby Nasution selalu mengingatkan agar penerapan prokes harus dilakukan secara ketat. Tujuannya untuk menekan dan menghindari gelombang ketiga pandemi Covid-19 di Kota Medan. 

"Pergantian tahun diprediksi akan terjadi meningkatnya kunjungan masyarakat ke pasar. Untuk mengantisipasi itu, para kepala pasar harus memperketat penerapan prokes di wilayah masing-masing. Sebab sesuai arahan Pak Wali, tekan dan hindari munculnya gelombang ketiga Covid-19," beber Dirut.

Persoalan lain yang disampaikan Dirut yakni para kepala cabang dan kepala pasar untuk lebih maksimal lagi mencapai target. Supaya pendapatan perusahaan makin hari lebih baik dan berdampak pula terhadap pendapatan asli daerah (PAD) Kota Medan. 

Dirut juga menegaskan agar pengerjaan kualitas pembenahan sarana dan prasarana (sarpras) di pasar dijaga. Jangan sampai kualitasnya tidak sesuai dengan seperti yang direncanakan. Dikesempatan itu pula, Dirut juga menyampaikan selamat Natal kepada para karyawan yang merayakan dan juga pedagang diseluruh pasar yang ada di Medan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini