Patroli Pos Kamling Barokah, Personil Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Guna meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan. personil Polsek Prapat Janji melaksanakan giat Patroli Pos Kamling Barokah, Minggu (05/12/2021) sekira pukul 21.00 wib malam.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dari personil Aiptu JS. Siregar, Aipda I. Tobing, Bripka A. Siahaan dengan menyambangi Pos Kamling Barokah Dusun V Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada petugas Pos Kamling.

"Patroli Pos Kamling Barokah ini dilaksanakan rutin setiap malam sesuai arahan dan perintah Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba di wilayah Polres Asahan, khususnya Polsek Prapat Janji, "kata Kapolsek AKP JT Siregar.

Personil Polsek Prapat Janji juga mengimbau agar tetap waspada terhadap keamanan desa dan tetap melaksanakan ronda pada jam rawan, menjelang dinihari sampai subuh.

"Berikan informasi kepada kami jika ada kejadian, kami siap untuk membantu, "kata AKP JT Siregar seraya memberikan nomor kontak HP kepada petugas ronda.

AKP JT Siregar juga menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan bingkisan dari Kapolres Asahan kepada petugas pos kamling Barokah berupa 1 kotak mie Instan, 1 Kg gula putih dan 1 kotak Teh. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini