Pemkab Asahan Terima Penghargaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya melalui Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan Rahmanto, menerima Piagam Perhargaan juara II dalam Perlombaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Cambridge Hotel Medan, Jumat (17/12/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Dukcapil Asahan Rahmanto, mengatakan penghargaan merupakan suatu motivasi penyemangat untuk lebih meningkatkan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kepengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Lanjutnya, Disdukcapil Kabupaten Asahan akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik yang membahagiakan masyarakat, sesuai dengan program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) dan Tertib Administrasi Kependudukan, selalu mendukung visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera, religius yang berkarakter.

Rahmanto berharap Disdukcapil Asahan dapat meraih juara I dalam perlombaan pelaksanaan registrasi penduduk kabupaten/kota ditahun yang akan datang.

Selanjutnya, Plt Disdukcapil Kabupaten Asahan, Rahmanto, juga menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam proses kepengurusan administrasi kependudukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (SRT/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini