Polsek Air Joman Menggelar Vaksinasi Covid-19

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat untuk Vaksinasi Covid-19 dalam gerakan pencapaian 70% vaksinasi Kabupaten Asahan, Senin (27/12/2021) pukul 10.00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang  dipimpin Kapolsek Air Joman AKP ST. Hutagalung didampingi  Wakapolsek Iptu M Pakpahan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu  Mahmuddin dan Aipda M.Kodri serta Babinsa Koramil 07 / AJ berlangsung di aula Kantor Camat Air Joman.

"Kegiatan ini kita lakukan terhadap masyarakat yang belum di vaksin, sehingga dapat langsung diberikan vaksin oleh team Nakes dari UPTD Puskesmas Air Joman, "kata Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung.

AKP ST Hutagalung mengatakan dimana untuk kegiatan ini terdapat 3 jenis vaksin terdiri dari Sinovac Dosis 1 dan 2, Astrazaneca Dosis 1 dan 2, Prizer Dosis 1 dan 2.

Ia juga berharap dengan terlaksananya kegiatan dalam percepatan pencapaian 70 % vaksinasi dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

"Kepada masyarakat yang telah di vaksin, petugas juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kab Asahan, "sebutnya.

Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap dalam pengawalan Polsek Air dan Koramil 07 / Air Joman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini