Sat Samapta Polres Asahan Patroli Jalan Kaki ke Kokasi Diduga Tempat Transaksi Narkoba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Personil Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan kegiatan patroli khusus, Sabtu (11/12/2021).

Personil Sat Samapta yang terdiri dari Aiptu M.Yusuf, Aiptu Bs.Ambarita mendatangi 2 lokasi yakni di Jalan Durian Gg. Kuini Kelurahan Kisaran Naga dan jalan Sei Asahan - Haji Miskin Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Dalam patroli tersebut. Personil turut melakukan monitoring kegiatan masyarakat yang patut diduga adanya peredaran narkoba dan daerah lainnya yang dianggap rawan kamtibmas dan pengecekan lokasi dengan cara Patroli berjalan kaki untuk mencapai lokasi lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba.

Selain melaksanakan patroli, personil juga di tuntut untuk memberikan salam dan sapa saat menyambangi beberapa rumah warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolsek Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan kegiatan patroli khusus yang dilakukan personil Sat Samapta Polres Asahan guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Asahan.

"Kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat, diharapkan dapat terjalinnya hubungan yang baik, sehingga masyarakat berperan aktif dapat meningkatkan kesadaran hukum guna tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini