Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksin Usia 6 - 11 Tahun di Simpang Empat & Bagan Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 014632 Bagan Asahan Induk Kecamatan Tanjung Balai dan SD

Swasta Silaturahmi Jampalan Kecamatan Simpang Empat, Rabu (12/1/2022).

Bupati Asahan juga didampingi Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Camat Simpang Empat beserta forkopimcam, Camat Tanjung Balai beserta Forkopimcam.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini untuk menambah herd immunity tubuh anak usia 6-11 tahun terhadap penyebaran wabah covid-19 dan virus varian baru Omicron yang saat ini telah masuk ke Indonesia.

"Orang tua jangan khawatir terhadap vaksin ini, karena vaksin ini telah di uji oleh tenaga ahli dan aman untuk anak-anak kita, "katanya.

Masih kata dia, Pemerintah Kabupaten Asahan akan berusahan mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah pusat. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya orang tua membantu Pemkab Asahan dalam pencapaian target vaksinasi bagi anak.

Bupati Asahan Surya, juga meminta kepala sekolah untuk menggunakan Dana BOS sesuai dengan kegunaanya, sehingga mutu pendidikan di Kabupaten Asahan dapat meningkat.

"Kepala dinas pendidikan diminta untuk terus mengawasi kepala sekolah dalam penggunaan Dana BOS, agar penggunaannya tepat sasaran dalam menunjang kualitas pendidikan di Kabupaten Asahan, "tegasnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini